Skip to content
Home » Boncengan Naik Motor di Bali Bersama Pasangan

Boncengan Naik Motor di Bali Bersama Pasangan

    Boncengan Naik Motor di Bali Bersama Pasangan – Mengendarai sepeda motor adalah cara yang bagus untuk berkeliling pulau Bali yang indah di Indonesia. Apalagi saat Anda berlibur ke Bali bersama pasangan, Anda dapat Boncengan naik motor di Bali bersama pasangan.

    Menggunakan sepeda motor saat liburan ke Bali akan terhindar dari kerumitan mencoba menurunkan transportasi umum, tetapi juga akan menjadi cara yang jauh lebih cepat untuk keluar masuk lalu lintas dibandingkan dengan terjebak di dalam mobil. Sebelum Anda dan pasangan ingin Sewa Motor di Bali,Anda harus mengetahu hal yang perlu diperhatikan saat sewa motor di Bali.

    Apa Yang Perlu Anda Ketahui Saat Menyewa Motor di Bali?

    Anda mungkin telah menyewa sepeda motor di berbagai tujuan lain di seluruh dunia, tetapi jika Anda belum menyewanya di Bali maka ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Sebagai permulaan, adalah ilegal di Bali untuk mengendarai sepeda motor tanpa memiliki lisensi yang sah.

    Anda memerlukan SIM internasional. Tergantung pada jenis sepeda Anda menyewa lisensi tertentu mungkin diperlukan. Bahkan jika Anda berencana untuk menyewa sepeda motor tanpa roda gigi, Anda masih memerlukan lisensi jadi pastikan Anda memilikinya. Jika Anda tidak tahu cara mengendarai sepeda motor, Anda bisa mendapatkan izin sementara di Denpasar.

    Juga wajib memakai helm saat mengendarai sepeda motor di Bali. Orang yang Anda rekrut akan dapat membantu Anda dengan helm juga. Namun, karena kemungkinan besar telah digunakan oleh ratusan turis sebelum Anda, mungkin ada baiknya untuk membawa helm pribadi Anda, terutama jika Anda menyewa sepeda motor selama berminggu-minggu daripada hanya satu atau dua hari.

    Sebagian besar wisatawan merasa tidak perlu mengikuti aturan dalam hal izin mengemudi atau helm, karena mereka percaya bahwa polisi tidak akan merepotkan orang asing, seperti yang terjadi di beberapa tujuan Asia Tenggara.

    Tapi itu jelas tidak terjadi di Bali. Faktanya, orang asing secara rutin diperiksa untuk memastikan bahwa mereka memiliki lisensi yang diperlukan dan itu bisa sangat mengganggu Anda jika Anda ketahuan tanpa mereka. Inilah sebabnya mengapa penting bagi Anda untuk mengikuti aturan saat sewa motor di Bali.

    Anda tidak akan kesulitan menemukan sepeda motor untuk disewa di Bali. Anda dapat menanyakan di bagian penerima tamu hotel Anda atau Anda dapat langsung keluar dan Anda mungkin akan menemukan banyak kantor pariwisata dengan sepeda motor untuk disewa. Karena itu, pastikan sepeda motor yang Anda sewa dalam kondisi baru.

    Terutama Anda perlu memastikan bahwa klakson dalam kondisi kerja; atau Anda mungkin akan mengalami hal buruk saat mencoba menavigasi lalu lintas Bali.

    Dalam hal berapa banyak Anda harus keluar untuk sepeda motor, itu tergantung pada lokasi Anda di Bali serta keterampilan tawar-menawar Anda. Kota dan desa yang lebih besar dapat memerintahkan tarif per hari yang lebih tinggi untuk penyewaan sepeda, sedangkan Anda akan menerima untuk membayar lebih rendah di daerah yang lebih kecil.

    Rata-rata, Anda dapat mengharapkan untuk membayar di mana saja antara Rp 20.000 dan Rp 50.000 untuk menyewa sepeda motor untuk satu hari. Itu memang tampak seperti perbedaan dalam kisaran harga, tetapi jika Anda menyewa selama seminggu atau lebih, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik. Pastikan Anda meminta asuransi saat menyewa sepeda agar Anda terlindungi jika terjadi kecelakaan.

    Demikian ulasan mengenai hal yang perlu Anda perhatikan saat Sewa Motor di Bali, semoga artikel ini bermanfaat.

    Need Help?