Skip to content
Home » Perjalanan Seru Liburan dengan Sewa Motor di Bali

Perjalanan Seru Liburan dengan Sewa Motor di Bali

    Ada banyak jasa sewa motor di Bali yang memberi layanan berupa fasilitas penyewaan bagi wisatawan yang ingin berwisata menggunakan kendaraan roda dua agar lebih mudah dalam perjalanan. Untuk itu, perlu mengetahui terlebih dahulu rekomendasi jasa tersebut dan pastikan memang sudah terpercaya.

    Liburan akan terasa menyenangkan jika Anda bisa mengunjungi banyak destinasi wisata dengan mudah. Cara untuk merealisasikan hal tersebut yakni dengan menggunakan kendaraan roda dua. Sekarang, sudah ada banyak tersedia jasa sewa motor di Bali untuk membantu para wisatawan menjelajahi berbagai tempat.

    Mengapa Harus Memilih Sewa Motor di Bali?

    Ada beberapa keuntungan juga yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan jasa sewa motor satu ini. Mulai dari ketersediaan motor yang beragam, harga bersaing, hingga kemudahan dalam melakukan reservasi. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, simak ulasan detail di bawah ini!

    1. Variasi Motor Lebih Banyak

    Biasanya, ada beberapa orang yang kesulitan menggunakan kendaraan baru atau yang tidak pernah mereka gunakan sebelumnya. Namun, hal itu saat ini tidak lagi menjadi masalah karena jasa sewa motor di Bali ini menyediakan cukup banyak variasi motor yang bisa wisatawan pilih dan sesuaikan.

    Ketersediaan motornya meliputi, Scoopy, Vespa, Beat, Vario, Nmax, dan masih banyak lainnya. Semuanya dalam keadaan bersih juga prima. Jadi, Anda akan merasa lebih nyaman saat menggunakannya. Selain itu, tidak perlu khawatir mengenai kondisi dari kendaraan selama perjalanan.

    • Harga Terjangkau

    Karena variasi motor yang beragam, hal itu tidak berpengaruh pada ketentuan harga nya. Anda bisa mendapatkan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp50.000 sampai Rp200.000. Untuk estimasi sewanya, wisatawan bisa menyewa motor dalam sehari atau seminggu dengan harga murah. 

    Bahkan, jika ingin menghabiskan waktu liburan lebih lama, mungkin dalam sebulan, Anda juga bisa menyewa motor tersebut dalam kurun waktu 30 hari. Tentunya harga sewanya jauh lebih terjangkau. Jadi, ini bisa dijadikan sebagai solusi untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman.

    • Pemesanan Mudah

    Layanan berikutnya yang mungkin saja tidak akan Anda temukan di tempat lain yakni kemudahan dalam melakukan pemesanan. Reservasi bisa dilakukan melalui situs website dan aplikasi sosial media, seperti WhatsApp. Penyewa hanya perlu mengunjungi halaman web official dari jasa sewa motor di Bali ini.

    Kemudian, geser kursor ke bagian bawah untuk menemukan nomor kontaknya. Ada kontak telepon biasa dan WhatsApp. Setelah itu, beralih menggunakan kedua aplikasi tersebut supaya komunikasi terasa lebih lancar serta bisa mendapatkan berbagai informasi lengkap mengenai pemesanan motor tersebut.

    • Fasilitas Lengkap

    Jasa rental motor yang berada di Bali ini tidak hanya menyediakan berbagai jenis kendaraan, baik roda dua maupun empat. Namun, juga memberikan berbagai fasilitas memukau yang akan membuat perjalanan Anda terasa lebih menyenangkan, aman, dan tanpa gangguan, baik bersama keluarga maupun teman.

    Saat menyewa motor, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa helm dan juga jas hujan, jumlahnya ada dua. Jadi, tidak perlu lagi menyediakan dua barang tersebut sendiri. Fasilitas tersebut bisa penyewa dapatkan jika menyewa motor sehari, seminggu, serta sebulan. Tenang saja, kondisinya pasti bersih.

    Itu tadi informasi berkaitan dengan sewa motor di Bali, untuk mengetahui secara jelas mengenai layanan ini, kunjungi segera billymotorbalirental.com. Jangan sampai liburan Anda dan keluarga terasa membosankan. Oleh karena itu, gunakan layanan rental ini untuk mendapat pengalaman seru berwisata di Pulau Dewata.

    Need Help?