Skip to content
Home » Sewa Motor Bulanan Di Bali

Sewa Motor Bulanan Di Bali

    Sewa Motor Bulanan Di Bali – Bali memiliki destinasi wisata yang sangat indah. Tidak kalah penting dari hotel, resort, villa dan jenis penginapan lainnya adalah adanya persewaan kendaraan di Pulau Dewata. Meski ada angkutan umum, lebih seru lagi jika Anda bisa menyewa mobil atau motor untuk berkeliling pulau. Ada beberapa tips sewa motor di Bali yang aman dan hemat yang bisa Anda coba. 

    Tips Sewa Motor Bulanan di Bali

    Perhatikan Kelengkapan Fasilitas Rental Motor

    Untuk membuat liburan Anda di Bali lebih mudah dan menyenangkan, menyewa sepeda motor adalah pilihan terbaik. Seperti apakah ada masker, helm, jaket atau jas hujan. Jika fasilitas yang ditawarkan oleh tempat persewaan sepeda motor belum lengkap, sebaiknya tunda dulu di lain waktu.

    Datang Langsung ke Tempat Sewa Motor

    Beruntung jika Anda kebetulan menginap di Bali, karena Bali juga menyediakan jasa sewa motor. Namun jika tidak, sebaiknya datang saja langsung ke tempat persewaan motor. Hindari meminta hotel untuk menemukan kendaraan untuk Anda, oke? Sebab, biasanya harga sewa akan lebih mahal. Cari saja di media sosial atau internet. Informasi tentang keberadaan rental motor ini sangat mudah ditemukan.

    Pilih dan Cek Sendiri Motor yang Akan Digunakan

    Mengenai tips kedua, selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk sewa motor di Bali dengan aman dan hemat adalah memilih dan mengecek sendiri armada yang akan digunakan. Pilih tipe, apakah otomatis atau manual, rilis terbaru atau tidak. Untuk keamanan, periksa kondisi motor. Bagaimana dengan rem atau kondisi ban sepeda motor dan sebagainya. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena lalai melakukan pengecekan.

    Cek Kelengkapan Surat

    Hal yang tidak kalah penting saat memilih rental motor di Bali adalah mengecek kelengkapan dokumen yang Anda miliki. Either way, liburan Anda bisa terganggu karena kendaraan yang digunakan untuk bepergian keliling Bali tidak memiliki identitas hukum.

    Minta Izin Coba Motornya Dulu

    Untuk memastikan motor yang akan disewa dalam kondisi baik, Anda dapat meminta izin untuk mencobanya terlebih dahulu. Dengan mencoba, Anda bisa mengetahui keadaan motor yang akan disewa.

    Tempat Wisata di Bali dengan Budget Minimalis

    Bali terkenal dengan pesona wisatanya. Bahkan popularitas tempat wisata di Pulau Dewata ini tidak hanya dalam skala nasional, melainkan internasional. Berikut ini adalah rekomendasi tempat wisata di Bali yang bisa Anda kunjungi. Diketahui, Bali menawarkan berbagai jenis objek wisata internasional. 

    Jalan Legian

    Legian yang terletak di utara Kuta memang selalu ramai karena ada beberapa klub malam yang tidak pernah sepi pengunjung. Pada tahun 2002, terjadi bom bunuh diri yang juga dikenal sebagai Tragedi Bom Bali. Untuk memperingati peristiwa memilukan yang menelan ratusan korban jiwa, sebuah monumen Bali dibangun tepat di tengah Jalan Legian. Tugu tersebut juga menjadi salah satu ikon Jalan Legian. Banyak wisatawan yang berfoto selfie di tugu tersebut.

    Pantai Pandawa

    Pantai berpasir putih ini merupakan salah satu pantai terpopuler di Bali. Garis pantai yang landai, bibir pantai yang lebar, dan kebersihan yang terjaga dengan baik menjadi kekuatan magis pantai ini.

    Pantai Jimbaran

    Bagi Anda yang sedang berlibur di Bali, pastikan untuk memasukkan pantai Jimbaran dalam daftar kunjungan liburan Anda. Banyak kuliner yang bisa Anda cicipi di sini. Menariknya, pantai ini menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset.

    Pantai Kuta

    Tempat wisata di Bali selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Pantai Kuta. Pantai ini merupakan salah satu pantai hits yang tidak pernah sepi dari wisatawan. Bagi yang sedang berlibur di Bali, jangan lewatkan pantai Kuta. Untuk tiket masuk, selama ini hanya dikenakan biaya parkir.

    Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang sewa motor di Bali, semoga bermanfaat.

    Need Help?