Skip to content
Home » Sewa Motor untuk Cewek di Bali

Sewa Motor untuk Cewek di Bali

    ulau Dewata menawarkan keindahan alam yang menawan. Selain itu, berbagai jenis wisata juga tersedia di Bali. Berbagai tempat wisata yang akan seru jika dikunjungi dengan menggunakan sepeda motor. Jika Anda masih bingung mencari jenis motor apa saja yang cocok untuk wanita, kami akan memberikan rekomendasinya. 

    Sewa Motor di Bali menyediakan berbagai pilihan sepeda motor untuk pelanggan wanita di Bali. Pelayanan di rental motor Bali  sangat ramah dengan pelanggan wanita. Sensasi bermotor di pulau Bali sangat mengasyikkan. Bagi anda yang ingin menikmati sensasinya, kami menyediakan beberapa pilihan motor yang cocok untuk anda.  Liburan dengan persewaan motor di Bali menggunakan motor Honda Beat masih paling diminati oleh para wanita. 

    Banyak sekali hal yang bisa dilakukan saat liburan di Bali salah satunya dengan mengunjungi tempat wisata menarik di Bali seperti Pantai Pandawa yang hanya berjarak 15 menit dari tempat wisata GWK. Tentunya untuk mewujudkan perjalanan yang menyenangkan diperlukan transportasi yang tepat dan cepat, dimana sewa beat di Bali dinilai paling tepat.

    Honda Beat Jadi Pilihan Liburan Para Wanita Sewa Motor di Bali

    Liburan dengan persewaan motor di Bali menggunakan motor Honda Beat masih paling diminati oleh para wanita. Ini dia survey tenant awal tahun 2017 dimana Honda BeAT paling laris banyak disewa wanita.

    Banyak sekali hal yang bisa dilakukan saat liburan di Bali salah satunya dengan mengunjungi tempat wisata menarik di Bali seperti Pantai Pandawa yang hanya berjarak 15 menit dari tempat wisata GWK. Tentunya untuk mewujudkan perjalanan yang menyenangkan diperlukan transportasi yang tepat dan cepat, dimana sewa beat di Bali dinilai paling tepat.

    Bagi para wanita, menggunakan sepeda motor Honda Beat adalah yang paling cocok. Karena pada dasarnya kebanyakan wanita memiliki postur tubuh yang kecil dan ukuran tubuh yang tidak terlalu tinggi, sangat cocok dengan struktur dan desain beat yang dibuat sporty dengan ukuran sedang dan relatif kecil. Namun bagi sebagian wanita yang memiliki ukuran tubuh agak besar biasanya akan lebih memilih menggunakan pilihan rental motor Scoopy di Bali daripada tipe beat.

    Dengan sudah menggunakan sistem pembakaran tipe injeksi motor Beat sangat irit bahan bakar bensin. Sehingga sangat irit di kantong walaupun untuk perjalanan jauh. Meskipun harga sewa awal sedikit lebih mahal dari jenis sewa motor Mio di Bali. Beat memang lebih dipercaya, namun harga sewanya relatif murah jika dibandingkan dengan konsumsi bahan bakarnya. Itulah kelebihan wanita yang sangat perhitungan.

    Jika Anda salah satu pembaca yang berniat berlibur ke Bali dan berencana untuk menyewa sepeda motor Honda khususnya Beat. Diharapkan dengan memperhatikan standar motor, pastikan posisi standar motor saat ingin digunakan berada di atas, karena motor standar semua tipe honda memiliki fungsi lain sebagai starter matic. 

    Jika dalam posisi down, sekuat apapun Anda mencoba menghidupkan motor, motor Anda tetap tidak mau hidup dan Anda akan mengira motor yang Anda pakai rusak, padahal sebenarnya motor dalam kondisi baik, hanya saja karena kurangnya pemahaman anda tentang jenis motor. Motor matic Honda bukan berarti Anda harus takut berlibur dengan rental motor beat di Bali.

    Pilihan Sepeda Motor Lainnya

    Vario Fi 110

    Pabrikan motor matic honda ini sangat nyaman untuk anda gunakan mengunjungi berbagai tempat wisata di bali. Vario Fi 110 sangat cocok untuk anak perempuan. Terlihat cukup feminim. Tarikan gasnya halus dan sangat nyaman untuk berkeliling di berbagai tempat wisata di Bali.

    Honda Vario

    Motor matic ini, harga sewanya lebih murah dibandingkan Honda Vario Fi 110 sebelumnya. Mesinnya sedikit berbeda, tentu saja. Namun, kenyamanan berkendaranya hampir sama. Tentunya harga sewanya juga lebih murah dibandingkan Vario Fi 110. Honda Vario ini dikenal cukup handal untuk digunakan di jalan raya dan medan lainnya.

    Honda Scoopy

    Honda Scoopy yang kami sediakan merupakan generasi terbaru. Scoopy generasi terbaru ini memiliki mesin yang cukup canggih sehingga Anda akan merasakan sensasi yang sangat nyaman saat berkendara. Selain itu tampilannya cukup sporty dan elegan. Motor matic ini sangat cocok untuk anda yang fashionable.

    Yamaha Mio

    Yang terakhir adalah Yamaha mio. Motor ini memiliki dimensi yang ramping dan terlihat stylish. Motor matic ini sangat cocok untuk menemani liburan anda menikmati indahnya pulau Bali. Dengan desainnya yang apik, Anda bisa melewati berbagai medan di tempat wisata.

    Yamaha N-max

    Jika ingin tampil lebih sporty, Anda bisa mencoba menyewa motor ini. Didesain dengan bentuk Maxi Scooter, pengendara dapat meregangkan kaki saat berkendara. Keamanan saat melakukan pengereman mendadak juga tersedia pada motor ini.

    Demikian pembahasan mengenai sewa motor di Bali untuk cewek, semoga bermanfaat.

    Need Help?